Dua idol rapper handal asal YG Entertainment, Song Mino dan Bobby atau dengan nama MOBB, kini rilis judul lagu untuk kolaborasi mereka. Duet dari dua rapper ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Setelah sebelumnya merilis nama MOBB dan pastikan akan tampil di program musik ‘Inkigayo’ minggu ini, Mino dan Bobby akhirnya merilis judul lagu mereka, ‘Hit Me’. Mino dan Bobby juga berpartisipasi dalam pembuatan lirik serta menyusun lagu mereka. Selain itu beberapa komposer asal YG seperti, Teddy, Seo won Jin, Choice37, Kush dan R.Tee juga ikut andil dalam pembuatan lagu untuk MOBB. Selain itu, salah satu dari lagu MOBB akan dapatkan sentuhan suara Kush.

Kolaborasi dua rapper asal WINNER dan iKON ini sudah lama ditunggu, karena penundaan tanggal debut yang sebelumnya dijadwalkan pada awal Agustus. Kolaborasi dari Mino dan Bobby akan dirilis pada tanggal 9 September mendatang dimana sebelumnya masing-masing dari mereka akan merilis lagu.

Para penggemar juga akan dimanjakan dengan perilisan dua buah musik video sekaligus untuk kolaborasi Mino dan Bobby.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk mendengar bagaimana kolaborasi dua orang rapper asal YG Entertainment tersebut? (www.kpopchart.net)

mobb teaser