Ye Eun Wonder Girls mendapatkan dukungan dari kalangan netizen setelah kabar kencannya dengan Jinwoon 2AM terungkap ke publik.

Usai kabar kencan mencuat di publik, kedua agensi baik JYP maupun Mystic Entertainment membenarkan bahwa Ye Eun dan Jinwoon berkencan, yang mana langsung langsung diikuti dengan banjiran dukungan dari kalangan netizen terhadap pasangan.

Namun tampaknya Ye Eun merasa bersalah karena telah menyembunyikan hal itu kepada para penggemarnya. Dalam sebuah wawancara ekslusifnya dengan media Ilgan Sports, Ye Eun menceritakan tentang kepribadian yang disukai dari sang pacar dengan berkata, “Jung Jinwoon adalah orang yang jujur … ”

Tak sampai disitu, ia juga mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar dengan berkata, “Maaf kepada para penggemarku karena tidak memberitahu kalian sebelumnya.

Pernyataan tersebut langsung ditanggapi oleh kalangan netizen yang memintanya untuk tidak merasa terbebani dengan kencan didepan publik dan memberikan dukungan terhadap kelancaran hubungan keduanya.

Sementara itu, Ye Eun dan Jinwoon dikabarkan telah memulai kencan mereka sejak tahun 2014 silam, dan kini hubungan mereka mencapai 3 tahun. (www.kpopchart.net)