Rapper idol berbakat dari masing-masing grup mereka, Mino Winner dan Bobby iKON telah buat para penggemar mimisan dengan parade foto teaser mereka.

Setelah menunggu lama, akhirnya kolaborasi antara dua rapper ini terwujudkan. Karena sebelumnya kolaborasi dari Mino dan Bobby dikabarkan akan dirilis pada 1 Agustus kemarin.

Duo rapper yang telah selesai syuting untuk pembuatan musik video mereka tersebut, kini rilis nama sub-unitnya, ‘MOBB’. Mereka akan merilis dua lagu bersama-sama melalui sub-unit tersebut.

Mino dan Bobby sebelumnya juga pernah bekerja di lagu yang sama, yaitu ‘Born Hater’ yang merupakan lagu fenomenal dari Epik High, bersama beberapa rapper ternama lainnya.

Untuk awali duo mereka. Bobby dan Mino masing-masing akan merilis lagu solo mereka. Bobby akan merilis lagunya pada tanggal 7 September sedang Mino akan lanjutkan merilis lagunya pada tanggal 8 September. Untuk Lagu duo mereka, Bobby dan Mino tak hanya akan siapkan 1 lagu, tetapi 2 lagu sekaligus bersama musik video untuk masing-masing lagu.

Apakah kalian sudah tak sabar untuk melihat kolaborasi dari dua rapper berbakat YG Entertainment ini? (www.kpopchart.net)