Park Bogum, pemeran utama pria di drama ‘Moonlight Drawn by Cloud’ kini tengah diperbincangkan oleh netizen. Bukan karena aktingnya dalam drama tersebut, tetapi nafsu makan dari aktor ini.

Melalui program ‘Entertainment Weekly’ di KBS (07/09), sang MC menanyakan Bogum apakah Ia pernah mendengar nama ‘Bab Bogum’. 밥 atau bab merupakan nasi dalam bahasa Korea dan Park Bogum mendapatkan julukan tersebut bukan tanpa alasan.

Saat sedang istirahat syuting, Park Bogum yang kelaparan tampak sangat lahap menikmati nasi yang disiapkan untuknya. Hingga nasi yang jatuh dimeja Ia ambil kembali dan masuk kedalam mulutnya. MC acara tersebut juga bertanya apakah Bogum sudah makan pada hari itu, “Aku belum sempat makan hari ini” , jawab aktor tampan tersebut sambil tersenyum.

Selain itu, Bogum juga sedang hangat-hangat dibahas tentang otot-otot dadanya. MC program ‘Entertainment Weekly’ menyarankan Bogum untuk tidak lupa makan agar otot dadanya tidak hilang. Hal tersebut membuat Park Bogum malu-malu dan tertawa.

Untuk lebih lengkapnya, kalian dapat melihat potongan wawancara Park Bogum disini! (www.kpopchart.net)