Solois veteran Lim Chang Jung mengungkapkan sebuah hal yang mengejutkan tentang waktu dari comebacknya.

Lim Chang Jung muncul dalam tayangan ‘Park Kyung Lim’s 2 O’Clock Date pada tanggal 13 September lalu dalam rangka mempromosikan lagu barunya yang berjudul ‘The Love I Committed’.

Lewat lagu ini Lim Chang Jung kembali berhasil meraih perfect all kill. Ketika ditanya tentang kompetisinya bersama H.O.T dan Sechskies pada tahun 1997, Lim Chang Jung mengatakan benar ia mampu mendapatkan tempat pertama dengan lagu ‘Again’ pada saat itu.

“Saat itu aku pikir aku belum mampu mendapatkan tempat pertama jika H.O.T dan Sechskies tidak berkompetisi. Penggemar mereka memang lucu. Aku pikir alasan mereka ‘Sepanjang grup tidak menang, itu baik baik saja jika orang acak ini yang menang’,” cerita Lim Chang Jung.

Kemudian mengenai kompetisinya bersama Hwang Chi Yeol dan EXO. Lim Chang Jung dengan jujur berkata, “Aku menunggu begitu lama untuk merilis album karena aku menghindari EXO.”

Meskipun selalu sukses dengan comebacknya, solois yang satu ini ternyata selalu menghindari EXO ketika melakukan promosi album. Kira-kira kenapa ya? (www.kpopchart.net)