Baek Yerin yang sebelumnya mengungkapkan perasaannya terhadap haters yang menyebutnya meniru gaya Sulli di SNS malah balik dikritik oleh netizen.

Baru baru ini, salah satu anggota duo grup 15&, Baek Yerin mengungkapkan keresahannya terhadap komentar haters yang menyebutnya meniru gaya Sulli. Hal tersebut bermula saat dirinya mengunggah sebuah video singkat ke akun Instagramnya pada 25 September kemarin.

Dalam video itu, pelantun ‘Bye Bye My Blue’ itu memperlihatkan wajah konyolnya. Selain itu ia juga terlihat mengenakan busana hingga lipstik yang memang terlihat sangat mirip dengan yang pernah digunakan oleh Sulli.

Baca Juga : Baek Yerin 15& Bantah Tudingan Plagiat Gaya Sulli

Melihat pernyataan Baek Yerin yang mengaku tak berniat meniru gaya Sulli di akun SNS-nya tersebut, netizen langsung beramai-ramai menyerangnya dengan komentar pedas seperti,

Dia tidak ingin perhatian tapi mengapa kalian semua berbondong-bondong ke Instagramnya dan meninggalkan komentar kebencian dan memberikan perhatian padanya? Jangan memberi mereka perhatian, baik dia maupun Sulli …

Tidak tahu dia siapa, tapi dia punya cukup marah. Ha Yeon Soo dan Park Shin Hye berikutnya …

Dia terlalu jelek untuk meniru Sulli,

Setidaknya Sulli cantik

Wajahnya terlalu terlihat maskulin untuk meniru gaya Sulli” dan lainnya. (www.kpopchart.net)