Aktor Kang Ha Neul buka-bukaan soal pendekatannya terhadap rekan pemain ‘Scarlet Heart Ryeo’, Lee Joon Gi.

Dalam wawancara terbaru untuk drama ‘Scarlet Heart Ryeo’, aktor Kang Ha Neul ditanya soal kedekatannya dengan aktor Lee Joon Gi serta perasaannya bekerja dengan penyanyi IU dalam drama tersebut.

Kang Ha Neul mengungkapkan, “Aku sangat menggemari Lee Joon Gi sejak dulu. Aku sangat senang ketika tahu akan bekerja dengannya, jadi aku hendak menghubunginya sebelum resmi bertemu dalam pengerjaan drama ini,” ungkapnya mula-mula. Kemudian Kang Ha Neul melanjutkan, “Tapi aku tidak tahu nomor ponselnya, jadi aku mencari nomor direktur agensinya dan dengan sangat sopan dan hormat meminta nomor Lee Joon Gi.”

“Ia (Lee Joon Gi) ternyata menyukai bagaimana aku ‘mencuri’ nomornya dan menghubunginya duluan. Gara-gara itu kami banyak tertawa dan akrab selama pembuatan drama ini,” ujarnya lagi.

Selanjutnya Kang Ha Neul juga mengungkapkan bahwa ia hanya mengenal IU lewat musik-musiknya sebelumnya dan mengatakan, “Awalnya aku mengira akan sulit dekat dengannya (IU), tapi ternyata ia adalah orang yang ramah dan menyenangkan jadi kami bisa dekat dan bercanda satu sama lain. Usia kami sama, jadi kami juga lebih mudah paham satu sama lain. Selain itu ia sangat fokus ketika sudah saatnya berakting, jadi itu memberi pengaruh yang baik bagiku. Aku merasa sangat senang dapat bekerja dengannya,” tutur Kang Ha Neul.

Terakhir Kang Ha Neul menyebutkan bahwa segenap tim produksi dan barisan pelakon akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan episode-episode yang lebih dramatis dan menyentuh perasaan kedepannya. (www.kpopchart.net)