Jeon Somi, member girl grup IOI yang miliki umur termuda akui dirinya kesulitan untuk gunakan konsep seksi di lagu ‘Whatta Man’.

Girl grup proyek tersebut telah merilis lagu baru mereka, ‘Whatta Man’ yang merupakan lagu daur ulang dari lagu ‘What a Man’ oleh Linda Lyndell (1963).

IOI yang yang sedang melakukan wawancara bersama ‘My Daily’ membahas tentang konsep lagu terbaru mereka kali ini. “Melihat aku yang hanya selesaikan masa belajarku di Sekolah Dasar dan sekarang sebagai siswi Sekolah Menengah, aku tak dapat melakukan konsep seksi dengan baik”, dan mengundang tawa pada wawancara tersebut karena jawaban dari Somi.

“Kami kembali dengan konsep ‘gadis impian’ tetapi kami khawatir ini akan menjadi konsep seksi. Seperti yang telah diduga, beberapa orang menganggap ini adalah konsep seksi, tetapi kami tidak berniat untuk menjadi seksi. Tetapi selama kami melanjutkan promosi dan menunjukkan penampilan kami, mereka semua memahami konsep ‘gadis impian’ dan memberikan pujian, itu membuat kami lega”, tutur Choi Yoo Jung yang berikan jawaban tentang konsep grupnya.

IOI yang dikabarkan akan kembali lakukan comebacknya pada bulan Oktober mendatang, dapatkan sedikit bocoran dari Somi tentang konsepnya. Ia mengatakan bahwa mereka akan tampil seperti lagu pertama IOI, ‘Dream Girls’ dan akan mempersiapkan comeback mereka sebaik mungkin. (www.kpopchart.net)