Pada tanggal 2 September lalu, Dongwoo INFINITE kehilangan sang ayah untuk selama-lamanya. Ayah Dongwoo meninggal dunia akibat penyakit kronis yang dideritanya selama ini.

Dalam saat yang bersamaan, Dongwoo juga tengah mempersiapkan konser INFINITE di Osaka, Jepang. Sempat dikabarkan tidak akan bergabung dalam konser tersebut, namun Dongwoo memilih tetap profesional dan menyimpan dahulu rasa sedihnya.

Hari ini, konser INFINITE digelar di Osaka, Jepang. Disela-sela pertunjukkan, Dongwoo mencurahkan perasaannya tentang kepergian sang ayah.

“Ini menjadi malam yang panjang bagi hidupku. Terima kasih pada anggota INFINITE dan INSPIRIT. Aku melihat ayahku untuk yang terakhir kalinya. Itu benar-benar perpisahan yang indah,” ujar Dongwoo.

Semakin membuat hati penggemar tersentuh, Dongwoo melanjutkan, “Aku rasa inilah yang Tuhan takdirkan padaku, sebuah tantangan untukku kembali. Ibuku berkat, ‘Ini waktunya kau kembali’. Dan disini aku kembali sebagai Dongwoo INFINITE.”

Perkataan Dongwoo sangat menyentuh perasaan penggemar dan membuat tak sedikit penggemar yang berlinang air mata. (www.kpopchart.net)

dongwoo-1