Penggemar Bangtan Boys merasa berang dengan beragam fanart yang beredar belakangan ini. Ketidaksukaan penggemar ini bukan tanpa dasar, pasalnya mereka merasa fanart atau foto editan penggemar lainnya sudah tidak cocok lagi dengan usia anggota Bangtan Boys.

Terfokus pada foto Jungkook yang beredar, terlihat Jungkook dipakai dengan sebuah dot bayi. Foto ini ternyata hasil editan penggemar. Karena foto ini beredar artikel dari penggemar Bangtan Boys yang bertuliskan, “Jangan edit foto seperti ini.”

Penggemar yang berkomentar juga tampak tidak senang dengan foto seperti ini. Beberapa komentar mereka seperti, “Mereka bilang itu lucu dan aku pikir ini salah satu yang teraneh. Bukankah aneh mengedit foto pria yang semakin dewasa seperti itu?”

“Itu lucu dan Jungkook adalah maknae sehingga itu membuatnya terlihat seperti bayi, tapi aku harap mereka tidak mengedit seperti itu lagi. Dan jangan mengedit seragam pria dengan rok wanita juga. Ayo, jangan upload foto-foto seperti itu ke SNS,”

“Terakhir kali aku melihat fanart V dan Jungkook berciuman. Aku benci orang-orang yang menggambar seperti itu. Aku suka gambar yang cantik untuk anggota tapi jangan terlalu seperti itu.”

Semoga penggemar lebih bijak lagi ya dalam membuat fanart para idolanya. (www.kpopchart.net)

jungkook-bts-1

jungkook-bts-2