LOONA girl grup terbaru asal Block Berry Creative, baru saja merilis video teaser untuk member pertamanya, sebelumnya foto-foto dari gadis ini juga sudah dirilis melalui akun media sosial resmi girl grup tersebut.

Block Berry Creative merupakan cabang dari Polaris Entertainment, yang dimana Ladies’ Code bernaung. LOONA akan menjadi girl grup terbaru yang akan bergabung di dunia entertainment korea selatan.

Untuk kali ini, LOONA baru saja merilis teaser yang memperkenalkan wajah dari Hee Jin yang tersebut di seluruh kota Seoul. Pada ujung video, terdengar sedikit potongan dari lagu debut mereka sekaligus menunjukkan Hee Jin secara langsung.

Belum ada informasi lebih lanjut untuk judul album, lagu utama maupun tanggal debut dari girl grup yang miliki logo unik untuk nama mereka tersebut.

Untuk lebih jelasnya, kalian dapat melihat foto serta video teaser dari LOONA yang perlihatkan member pertamanya, Hee Jin berikut ini. (www.kpopchart.net)

LOONA Rilis Teaser Perkenalkan Member Pertama, Hee Jin LOONA Rilis Teaser Perkenalkan Member Pertama, Hee Jin LOONA Rilis Teaser Perkenalkan Member Pertama, Hee Jin