Girl grup terbaru Korea Selatan, LOONA tampaknya belum selesai untuk masa perkenalan member pertamanya, HeeJin. Kini Ia kembali tampilkan wajahnya pada teaser terbaru dengan judul ‘ViViD’.

Sebelumnya, pada tanggal 25 September kemarin, LOONA telah merilis foto individu serta video perkenalan dari HeeJin yang perlihatkan foto dirinya tersebar diseluruh kota Seoul dan kalian juga dapat mendengar cuplikan lagu dari LOONA diakhir video.

Kali ini HeeJin bagai di dunia fantasi pada teaser ‘ViViD’ yang dirilis tadi malam (28/09) . Pada teaser ‘ViViD’ ini, kalian juga dapat mendengarkan petikan gitar yang menenangkan.

Melalui teaser tersebut beberapa netizen beranggapan bahwa teaser tersebut miliki tema yang sama dengan Ladies’ Code. Diketahui bahwa agensi dari LOONA, Block Berry Creative merupakan cabang dari agensi Ladies’ Code, Polaris Entertainment.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang jumlah member, lagu serta tanggal debut dari girl grup ini. Untuk saat ini kalian dapat melihat teaser terbaru dari HeeJin LOONA berikut. (www.kpopchart.net)