Penyanyi veteran Lim Chang Jung berhasil membuat rekor baru di situs penyedia musik MelOn.

Belakangan Lim Chang Jung memang sedang memuncaki seluruh chart musik di Korea dengan lagu barunya yang berjudul ‘The Love I Commited’.

Tak cuma meraih rekor Perfect All-Kill dalam waktu yang lama, lagu ‘The Love I Commited’ juga berhasil menyentuh atap chart MelOn dengan jumlah yang fantastis.

Hingga dituliskannya artikel ini, lagu Lim Chang Jung sudah behasil menyentuh atap chart MelOn sebanyak 90 kali. Rekor ini mengalahkan lagu ‘Gentleman’ PSY yang sebelumnya berhasil mendapatkan 89 kali dan lagu ‘Leon’ IU dan Park Myung Soo yang meraih 87 kali.¬†Jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah, karena hingga saat ini lagu ‘The Love I Commited’ masih laris di chart musik.

Setelah tiga lagu di atas, pada urutan berikutnya menyusul lagu ‘Some’ Soyu SISTAR dan Jung Gi Go yang mendapatkan 52 kali, lagu ‘Loser’ Big Bang sebanyak 47 kali, ‘Mapsosa’ Hwang Tae Ji 46 kali, ‘If You’ Big Bang 31 kali, ‘Bang Bang Bang’ Big Bang 27 kali, ‘Tears’ Leesang 24 kali, ‘I Cheated’ GG 22 kali dan terakhir ‘Blue’ Big Bang sebanyak 20 kali.

Selamat kepada Lim Chang Jung! (www.kpopchart.net)