Sechskies, boy grup yang kembali setelah menghilang sejak tahun 2000 silam, kini akan kembali perdengarkan suara mereka di acara musik Korea Selatan.

Sejak bubar pada tahun 2000 silam, Sechskies ‘hidup’ kembali setelah dikonfirmasi bekerja sama dengan YG Entertainment untuk comeback mereka pada 10 September kemarin dengan konsernya.

Boy grup ini awali debut mereka pada tahun 1997 dengan lagu ‘School Song’.  Mereka pun mulai raih popularitas pada tahun 1998 dan pada tahun 2000 mereka menyatakan untuk bubar dan memberikan hadiah terakhir kepada para penggemar dengan lagu berjudul ‘Thanks’.

Melalui E Daily, Sechskies dikabarkan tengah dalam persiapan untuk penampilan mereka pertama kali setelah hiatus lebih dari 10 tahun di acara musik. ‘Inkigayo’ lah yang akan menjadi panggung comeback dari Sechskies pada 2 Oktober mendatang.

Pada 11 Mei kemarin YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan Sechskies untuk comeback reuni mereka kali ini dan akan memegang penuh perilisan album Sechskies untuk comeback mereka. (www.kpopchart.net)