Leeteuk, member dari boy grup Super Junior merupakan salah satu DJ Radio dalam program ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ yang disiarkan melalui KBS. Tetapi, Leeteuk tampaknya tak akan jadi DJ radio program tersebut lagi.

Melalui informasi yang disampaikan KBS (28/09), mengatakan bahwa Leeteuk akan berhenti menjadi DJ dalam program itu dan telah didiskusikan jauh hari bersama produser ‘Kiss the Radio’.

Dengan hengkangnya Leeteuk dari ‘Kiss the Radio’ kemungkinan juga akan menjadi akhir dari siaran radio tersebut, dikarenakan tak ada lagi member dari Super Junior yang berminat untuk menggantikan posisi Leeteuk. Program ini sendiri telah berjalan selama 10 tahun sejak 2006 silam.

Selain itu, tim produksi juga masih dalam masa diskusi untuk menentukan apakah ada kemungkinan untuk ‘Super Junior’s Kiss the Radio’ dilanjutkan. KBS untuk saat ini belum berani untuk memberikan informasi lebih lanjut. Leeteuk, Eunhyuk, Sungmin dan Ryeowook sudah pernah ‘mencicipi’ posisi DJ dalam program tersebut dimulai dari 21 Agustus 2006.

Apakah kalian juga menyayangkan program radio Super Junior ini akan berakhir? (www.kpopchart.net)