Belakangan publik dikejutkan dengan beredarnya rumor yang menyebutkan bahwa aktor Hallyu, Lee Min Ho berpacaran dengan Taylor Swift.

Rumor tersebut mulai menyebar setelah Taylor Swift dan mantan pacarnya, Tom Hiddleston putus beberapa waktu lalu. Setelah kabar putusnya pasangan Hollywood tersebut, sebuah artikel dari Inquisitr membahas siapa selebriti yang cocok dipasangkan dengan Taylor Swift, yang mana salah satu selebriti yang masuk dalam daftar ialah Lee Min Ho.

Dalam artikel sendiri menyebutkan bahwa Lee Min Ho hanya disarankan oleh pihak media sebagai salah satu pacar dengan potensi yang baik untuk Taylor Swift. Namun hal tersebut malah memunculkan rumor yang tidak berdasar, menyebutkan bahwa keduanya berkencan. Kabar lainnya juga mengklaim bahwa Lee Min Ho telah putus dengan Suzy, dan memang tengah berkencan dengan Taylor Swift.

Menanggapi kabar yang mengejutkan tersebut, salah seorang perwakilan dari pihak Lee Min Ho memberikan klarifikasi, dengan mengatakan, “Ini sangat konyol dan kami begitu terkejut.” Perwakilan kembali menyatakan bahwa dirinya menertawai rumor tak jelas itu, dan mengungkap bahwa kedua selebriti bahkan belum pernah bertemu.

Sementara itu, Lee Min Ho belum lama ini tengah melakukan syuting untuk drama terbarunya ‘Legend of the Blue Sea’ bersama Jun Ji Hyun di Spanyol.

Bagaimana menurut kalian dengan rumor tak berdasar ini? (www.kpopchart.net)