Tak hanya tampan dan populer, Lee Jong Suk buat penggemar takjub dengan satu hal lagi dari dirinya: dermawan.

Telah diketahui bahwa pada 14 September silam Lee Jong Suk rayakan ulang tahunnya. Para penggemar aktor pemeran drama ‘W’ ini diketahui membuka proyek penggalangan dana yang kemudian akan disumbangkan untuk yayasan pengobatan kanker. Dalam proyek tersebut, masing-masing penggemar yang berpartisipasi menyumbangkan senilai 9,140 won (sekitar 106 ribu rupiah) yang mana disesuaikan dengan tanggal ulang tahun sang aktor yakni 14 September.

Lee Jong Suk yang mendengar kabar tersebut kemudian diam-diam menyumbangkan sejumlah 9,14 juta won (sekitar 106 juta rupiah) yang mana setelah melihat nama daftar pengirim dana melalui cetak transaksi rekening bank membuat para penggemar terkejut melihat nama idola mereka di sana.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh fanclub yang dibenarkan oleh pihak agensi bahwa Lee Jong Suk telah mengambil bagian dalam proyek tersebut dan mengirimkan dana secara diam-diam.

Hasil pengumpulan dana tersebut disumbangkan kepada badan yang menaungi pengobatan dan operasi penanganan anak-anak penderita kanker.

Salut buat Lee Jong Suk. (www.kpopchart.net)