Diantara sekian banyak seleberiti yang mengidolakan G-Dragon, aktor Lee Je Hoon merupakan salah satunya yang belakangan menarik perhatian.

Identitas aktor yang ternyata adalah fanboy dari leader Big Bang sejak lama ini baru terungkap lewat kemunculannya dalam episode spesial ‘Infinity Challange’, dimana ia dipertemukan dan duduk bersama G-Dragon dalam satu mobil yang sama saat melakukan syuting untuk ‘Muhan Company’.

Dalam event jumpa fans yang digelar 24 September lalu, ia bertemu dengan 1600 penggemar dan disana ia juga menceritakan mengenai pertemuannya untuk pertama kali dengan sang idola, G-Dragon.

Aku selalu menjadi penggemar Big Bang tapi aku tidak tahu bahwa G-Dragon akan berada di episode spesial ‘Muhan Company’. Aku sangat terkejut ketika aku mendengar tentang hal itu di lokasi selama syuting untuk film,” ungkap pemeran Park Hae Young di ‘Signal’ ini.

Dia kembali menambahkan dengan wajah penuh kegembiraan, “G-Dragon mengatakan kepadaku bahwa ia akan masuk wamil tahun depan dan dengan tiba-tiba, aku ingin menghadiri konser mereka. Dia mengundangku untuk datang ke konser mereka dan terima kasih kepada ‘Infinite Challenge’, aku bisa hadir dan aku sangat senang.

Seperti yang penggemar ketahui, dalam episode tersebut keduanya sempat saling memberikan nomor ponsel. Ketika ditanya apakah dia sering bertukar pesan satu sama lain, Lee Je Hoon dengan malu-malu menjawab, “Ya. Hal terakhir yang kami katakan adalah ‘Fighting!’ untuk satu sama lain.” (www.kpopchart.net)