Kebanyakan dari kalian pasti tidak menyangka jika lagu-lagu dari idol K-Pop populer ini memiliki arti yang erotis.

Netizen Korea baru-baru ini berdiskusi tentang lagu-lagu idola mereka yang mempunyai arti lirik yang erotis, atau dengan kata lain hanya untuk konsumsi di kalangan dewasa.

Berbagai grup tersebut meliputi Bangtan Boys, BtoB, Jonghyun SHINee, EXO, VIXX, Gain, San E, dan masih banyak lagi. Seperti yang dituliskan oleh netizen di situs Pann, “‘Happening’ BtoB dan ‘Blanket Kick’ Bangtan Boys adalah lagu yang erotis.” “Lagu ‘Playboy’ EXO yang ditulis Jonghyun. Dasar Jongie mesum, hahaha,” “‘Neverland’ punya BtoB. Sudah mesum dari awal lirik lagunya.”

Netizen lain juga menambahkan, “‘Playboy’, ‘Lady Luck’ dan ‘Artificial Love’ EXO,” “Sangat menarik karena lagu yang jelas-jelas erotis tidak mendapat larangan tayang. Apa lagi kalau bukan ‘Hormone War’ Bangtan Boys,” “‘Body Language’ dari San E,” “‘Bloom’ Ga In. Katanya lagu itu menggambarkan saat pertama kali berhubungan seksual,” “Lagu VIXX yang judulnya Secret Night, Hot Enough, BODY, Love, lalala,” dan masih banyak lagi.

Apakah kalian sadar kalau lagu-lagu di atas punya lirik yang erotis? Atau kalian juga punya lagu lain yang punya lirik tidak kalah erotis? (www.kpopchart.net)