Pada comeback DIA dengan ‘Mr. Potter’ dini hari ini, MBK Entertainment tampaknya kembali membuat para penggemar kecewa dengan sikap mereka yang selalu terlambat merilis MV di situs YouTube.

Seperti yang kita ketahui, MV comeback ‘Mr. Potter’ memang telah resmi dirilis di situs Naver pada Selasa (13/09) dini hari tadi. Namun pada saat yang sama, MBK Entertainment tidak merilis MV comeback girl grup rookienya itu di situs YouTube.

Entah apa maksud dari tindakan agensi, namun tindakan yang terus berulang itu membuat fans tampak kecewa dan memberikan sindiran kepada agensi untuk mengunggah MV lebih dulu di situs YouTube.

Sepertinya MBK melakukannya lagi. Terlambat mengunggahnya, ” “Aku pikir admin YouTube MBK tidak tahu AM/PM. Itulah sebabnya mereka selalu terlambat. lol.” “Teruntuk MBK, berikutnya tolong lebih dulu upload MV di YouTube dan kemudian di V App. Ini sangat penting untuk melihatnya di YouTube, yang mana akan membantu DIA di chart musik dan acara musik! Aku harap Anda mengerti apa yang saya katakan!” dan komentar fans lainnya.

Sementara itu, DIA resmi melangsungkan comeback mereka dengan merilis mini album ‘Spell’ dan juga MV untuk title track ‘Mr. Potter’.

Lihat MV comeback DIA berikut ini! (www.kpopchart.net)