Ashley, Sojung dan Zuny yang tergabung dalam girl grup Ladies’ Code kini kembali infokan comeback mereka. Kembalinya ketiga gadis cantik ini diperkirakan akan dilakukan untuk musim gugur tahun ini.

“Kami tengah dalam persiapan untuk album terbaru kami selanjutnya. Untuk tanggal comebacknya masih belum dapat dipastikan, tetapi kami telah selesai syuting untuk pembuatan MV dan telah menyelesaikan berbagai macam hal yang harus dilakukan”, tutur Ashley tentang comeback mereka akhir tahun ini.

Kemudian Sojung juga mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan album mereka tersebut setelah promosi Ladies’ Code di awal tahun kemarin telah rampung. Tetapi waktu pembuatannya harus lebih panjang karena mereka akan memperbaiki kualitas musik dari 3 lagu yang disiapkan di album tersebut. Sojung juga memastikan bahwa lagu mereka miliki kualitas yang sangat baik karena mereka bekerja keras untuk lagu-lagu tersebut.

Selain itu, Sojung juga menjelaskan tentang konsep yang akan mereka gunakan pada comeback kali ini. Ladies’ Code kembali akan mencoba konsep yang mereka gunakan pada awal tahun kemarin dengan ‘Galaxy’. Mereka berharap Ladies’ Code dapat dikenal dengan imej tersebut.

Apakah kalian sudah penasaran bagaimana comeback dari Ladies’ Code kali ini? (www.kpopchart.net)