Girl grup asal Global H Media, Laboum pada bulan Agustus kemarin baru saja merilis mini album pertama mereka dengan tajuk ‘Love Sign’. Pada album tersebut, Laboum tunjukkan lagu ‘Shooting Love’ yang imut dan penuh warna.

Melalui wawancara terbaru, Laboum juga curhat tentang persiapan comeback mereka beberapa waktu silam dan harapan serta impian mereka selama menjadi idol.

Telah habiskan waktu 12 Jam untuk syuting MV ‘Shooting Star’ tak membuat mereka kehabisan tenaga dan justru membuat Laboum semakin bersemangat saat tampil diatas panggung. Soolbin juga katakan bahwa mereka sungguh bekerja keras untuk comeback karena berlatih di musim panas sangat melelahkan. Karena berlatih tanpa henti, salah satu member Laboum yang baru saja merubah rambutnya menjadi warna merah, Yulhee buat punggungnya miliki warna yang sama dengan rambut merahnya saat berkeringat.

Selain itu, Soyeon juga katakan keinginannya untuk bisa miliki konser seperti seniornya, Big Bang. “Kami ingin menyelenggarakan solo konser. Kami telah menonton konser perayaan 10 tahun dari Big Bang, dan itu sangat mengagumkan. Karena tidak masalah jika miliki mimpi yang besar, aku berharap konser kami dapat dilaksanakan di Olympic Gymnastics Arena. Membuat jantungku berdegup kencang saat aku membayangkannya”.

Semoga harapan dari girl grup ini dapat terwujud dikemudian hari ya! (www.kpopchart.net)