Festival tahunan yang diselenggarakan oleh Menteri Luar Negeri Korea Selatan dan KBS, ‘KPop World Festival in Changwon’ kembali akan diselenggarakan pada 30 September mendatang.

Festival ini juga berhasil menggaet Shin Dong Yup, Hani EXID dan Rap Monster BTS sebagai pembawa acaranya. Tahun keenam dari acara ini akan membawa 15 tim kpop cover dari berbagai negara diseluruh dunia untuk berkompetisi di final yang diadakan di Changwon.

Untuk acara ini, KBS juga akan tayangkan finalnya pada tanggal 16 Oktober mendatang dan hingga saat ini belum diberita grup idol apa saja yang akan menjadi bintang tamu di program tersebut.

Dimulai pada tahun 2011, ‘KPop World Festival’ merupakan kegiatan yang diadakan sebagai wadah bagi para pecinta kpop seluruh dunia untuk menampilkan budaya Korea Selatan yang dipadukan dengan budaya dari masing-masing kontestan. Bagi yang dapat mengaplikasikannya dengan baik akan mendapat nilai tambah di acara tersebut.

Apakah kalian juga bertanya-tanya tim kpop cover negara mana saja yang berhasil menuju Changwon 30 September mendatang? (www.kpopchart.net)

'KPop World Festival' Gaet Hani EXID, Shin Dong Yup dan Rap Monster BTS Sebagai MC