BEAST, boy grup asal Cube Entertainment dikabarkan akan segera akhiri kontraknya bersama agensi tersebut pada bulan Oktober mendatang. Debut ditahun 2009, membuat beast telah bekerja sama selama 7 tahun di agensi tersebut.

Dengan segera berakhirnya kontrak boy grup tersebut, hingga kini masih belum ada informasi tentang kejelasan mereka, apakah akan terus berada dibawah naungan agensi tersebut ataukah akan memilih langkah mereka sendiri.

Berakhirnya kontrak bukan menjadi hal yang bisa membuat bubar suatu grup, walaupun beberapa grup sebelumnya memang miliki member yang miliki pilihan yang berbeda. Kontrak habis dengan agensi, bisa saja menjadi langkah untuk semakin menaikkan nama grup dari idol, contohnya saja Shinhwa yang akhirnya miliki agensi sendiri dan masih bersama hingga sekarang.

Awali debut sebagai boy grup dengan 6 member, kini BEAST telah ditinggalkan oleh Hyunseung yang hengkang dari boy grup tersebut. Terakhir mereka telah merilis lagu terbaru, ‘Ribbon’ dalam album ‘Highlight’.

Apakah menurut kalian BEAST akan perpanjang kontrak mereka bersama Cube Entertainment ? (www.kpopchart.net)