Kabar terbaru mengenai status AJ dalam grup idol U-KISS akhirnya terungkap.

Sebelumnya para penggemar mungkin bertanya-tanya dengan status AJ sebagai anggota U-KISS lantaran begitu lamanya ia vakum dari kegiatan grup. Pemilik nama asli Kim Jaeseop ini memang diketahui tengah menempuh pendidikan di Colombia, Amerika Serikat yang menghambatnya untuk dapat melakukan kegiatan bersama U-KISS.

Berbagai spekulasi sempat diredam oleh karena AJ yang sempat melakukan comeback bersama U-KISS di tengah kesibukan studinya. Namun setelahnya berbagai kesempatan comeback dilakukan tanpa adanya AJ sehingga para penggemar semakin bertanya-tanya.

Hal tersebut akhirnya diperjelas dengan AJ menulis sebuah surat kepada penggemar yang diunggah melalui fan cafe resmi U-KISS mencantumkan nama aslinya. Dalam surat tersebut AJ menyebutkan bahwa kontraknya bersama NH Media telah berakhir 29 Agustus silam. Ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemar selama ini dan berjanji akan menjadi musisi yang menghasilkan karya-karya yang lebih baik kedepannya.

Selanjutnya diketahui bahwa AJ telah meng-unfollow akun resmi U-KISS dan anggota lainnya di Twitter. (www.kpopchart.net)