Seo In Guk, selebriti yang merupakan seorang penyanyi dan aktor menjadi salah satu member terbaru di program ‘Law of the Jungle’ pada petulangan mereka di Mongolia.

Bersama anggota lainnya, Seo In Guk menuju Gurun Gobi untuk melakukan misi bertahan hidup. Tetapi hal tak diinginkan menimpa sang aktor kawakan ini. In Guk mengatakan bahwa Ia masih dalam keadaan letih saat memulai syuting untuk program tersebut. Dengan jadwalnya yang padat, Seo In Guk belum sempat beristirahat penuh untuk mengembalikan tenaganya.

Pada misi survival tersebut, Seo In Guk dan timnya memilih untuk memanggang kodok sebagai makan malam mereka. Seo In Guk sendiri mengatakan bahwa Ia sangat tidak memilih dalam hal makanan. Tetapi karena mengalami rasa letih yang berlebihan dan tidak mengkonsumsi makanan yang baik, akhirnya aktor ini alami keringat dingin dan batuk kering.

Para staff dan tim dokter yang siaga segera menangani Seo In Guk untuk diberi cairan Saline yang membantunya untuk segera pulih.

Melalui wawancara individu, Seo In Guk mengatakan bahwa Ia tidak benci tempat tersebut, tetapi karena datang setelah syuting drama, Ia tak dapat menikmati waktunya disana yang disebabkan oleh rasa letih yang berlebihan dan Ia pun meminta maaf kepada para staff karena telah membuat khawatir. (www.kpopchart.net)