SHINee, boy grup asal SM Entertainment yang dijadwalkan comeback pertengahan bulan ini, sepertinya akan kembali ubah jadwal mereka.

Hal tersebut disebabkan oleh cedera yang dialami salah satu membernya, Onew. Onew mengalami cedera pada kaki kanan yang membuatnya langsung dilarikan kerumah sakit setelah konser yang Ia jalani selesai. Pada saat itu, Onew buat kaki kanannya terkilir pada saat tarikan lagu ‘Ready or Not’ di Konser SHINee.

Dilansir Xports News, SM Entertainment berikan responnya terhadap cedera Onew yang Ia alami saat konser ‘SHINee World V’ di Seoul. “Onew buat kaki kanannya terkilir saat konser. Dia tetap berada dipanggung hingga konser berakhir, Ia langsung menuju rumah sakit untuk pemeriksaan. Onew buat kakinya terkilir tetapi tidak ada masalah dengan tulangnya, Dia dianjurkan untuk beristirahat dan minimalkan melakukan gerakan. Onew gunakan cast untuk melindungi pergelangan kakinya, dan kami akan terus memeriksa penyembuhannya”.

Karena kondisi Onew yang belum pulih, SM Entertainment pun menambahkan akan mengatur ulang jadwal comeback SHINee yang sebelumnya akan dilaksanakan pertengahan bulan ini. Mereka akan mempersiapkan comeback hingga Onew dapat ikut mempromosikan lagu baru dari boy grup tersebut.

Semoga Onew dapat segera pulih untuk dapat comeback bersama member SHINee yang lainnya. (www.kpopchart.net)