‘SNL Korea’ yang dikenal sering memparodikan kontroversi yang berada di sekitar selebriti, kembali dengan membuat parodi dari kontroversi yang cukup fenomenal.

Pada salah satu segmen dalam episode terbaru ‘SNL Korea’, seorang komedian wanita memparodikan kontroversi Sulli dengankrim kocok yang sempat menghebohkan publik dan penggemar beberapa waktu lalu.

Foto yang diunggahnya sendiri ke akun Instagram pribadinya itu dengan cepat tersebar dan mendapatkan respon negatif dari kalangan netizen. Pasalnya dalam foto tersebut, mantan personil f(x) ini mengambil selca sambil memenuhi mulutnya dengan krim kocok, yang dianggap berbau seks.

Melihat aksi komedian tersebut memparodikan kontroversi Sulli, netizen di situs Nate berkomentar,

Jujur, kita semua tahu apa maksud dari krim kocok yang sebenarnya, tidak ada seorang pun yang mengatakannya … karena hal itu ditujukan untuk mewakili air mani…

Kalian pasti telah mengakui bahwa Sulli benar-benar mengetahui apa yang dia lakukan dengan krim kocok di selca-nya, kan?

Ini bahkan menjadi lucu karena dia sangat terlihat seperti Sulli ha ha ha ha…

Sulli-ya, bagaimana rasanya melihat orang lain melakukannya? Terlihat buruk, kan?” dan lainnya. Bagaimana menurut kalian dengan parodi kontroversi Sulli ini? (www.kpopchart.net)

Sulli Whipped Cream Parody SNL Korea

Sulli Whipped Cream Parody SNL Korea