Starship Entertainment membuat sebuah proyek yang akan menjadi wadah bagi para artisnya untuk merilis lagu-lagu aransemen ulang dengan nama ‘VINTAGE BOX’.

‘VINTAGE BOX’ merupakan proyek yang disiapkan Starship Entertainment untuk para artisnya yang nyanyikan lagu aransemen ulang dari lagu artis-artis indie di Korea Selatan. Beberapa artis indie yang akan bekerja sama dengan Starship seperti, Standing Egg, Broccoli You Too, Autumn Vacation, Acourve, Coffee Boy dan Billy Acoustie.

Untuk awali proyek ini, K.Will dan Mad Clown lah yang akan menjadi pembuka gerbang ‘VINTAGE BOX’. Hingga saat ini belum diketahui lagu apa yang akan diaransemen ulang oleh kedua artis ini, tetapi untuk tanggal perilisan lagu mereka sudah dipastikan di tanggal 23 September mendatang.

Selain itu, dimulai dari teaser pertama yang dirilis Starship Entertainment untuk ‘VINTAGE BOX’, ilustrator Kim Jung Yoon lah yang turun tangan untuk membuat gambar-gambar tersebut. Ia juga tunjukkan hasil karyanya untuk teaser dari K.Will dan Mad Clown kali ini.

Sudahkah kalian siap mendengarkan suara khas dari penyanyi dan rapper asal Starship tersebut? (www.kpopchart.net)

Kolaborasi K.Will dan Mad Clown Akan Awali Project 'VINTAGE BOX' Starship Entertainment