Chanyeol EXO menuai berbagai macam respon ketika ia dikabarkan akan berkolaborasi bersama Far East Movement.

Seperti laporan sebelumnya, Chanyeol berkolaborasi bersama grup Far East Movement yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang melalui ‘STATION’.

Namun setelah mendengar kabar ini, netizen langsung melontarkan berbagai komentar pro dan kontra, yang kebanyakan menyindir kemampuan rap dari anggota EXO ini. Terutama penampilannya dalam program ‘Unpretty Rapstar’ beberapa waktu lalu.

Seperti yang dikutip dari Naver netizen Korea berkomentar,

“Aku lebih senang kalau ia tidak melakukan rap. Kita semua sudah melihat kemampuan rapnya dalam program ‘Unpretty Rapstar’….”

“Aku sangat yakin semua orang Korea tahu bagaimana kemampuan rap artis SM kan?”

“Tolong jangan lakukan rap,”

“Masalahnya adalah ia sendiri menganggap kemampuan rap yang ia tampilkan di ‘Unpretty Rapstar’ sudah sangat bagus. Inilah masalah utamanya,”

“Aku adalah penggemar EXO dan aku sangat menyukai rapnya di lagu EXO. Tapi tolong jangan lakukan rap yang sesungguhnya seperti ini. Kalau ia melakukan rap seperti di ‘Unpretty Rapstar’, aku yakin ia akan semakin mendapatkan banyak hater. Aku tahu ia sangat percaya diri dengan kemampuan rapnya, tapi tolong jangan lakukan itu,” komentar yang lain. (www.kpopchart.net)