Setelah membawakan program musik selama kurang lebih 10 bulan, aktor Kim Min Jae akhirnya mengucapkan kata perpisahan di akhir penayangan ‘Music Core’ hari ini.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, program musik MBC ‘Music Core’ yang ditayangkan Sabtu (24/09) malam ini menjadi panggung terakhir Kim Min Jae sebagai pembawa acara.

Di penghujung acara, Kim Min Jae mengucapkan kata perpisahan kepada para pemirsa dan penggemar yang telah menyaksikan dirinya membawakan program selama lebih dari 10 bulan bersama partnernya, Kim Sae Ron.

Ia mengatakan, “Rasanya seperti aku baru saja mulai menjadi MC beberapa hari yang lalu tapi menyesal bahwa ini sudah menjadi siaran terakhirku. Ini masih belum terasa nyata. Aku sangat senang menghabiskan setiap minggu dengan ‘Music Core’.

Aktor pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada partnernya, Kim Sae Ron, anggota produser, dan kru yang bekerja untuk ‘Music Core’ dan tentunya para pemirsa dan penggemarnya. Dia menutupnya dengan mengatakan, “Aku akan segera menyambut kalian dengan proyek yang baik dan imej yang lebih baik.

Kim Min Jae beberapa waktu lalu dikabarkan telah bersiap untuk kembali ke layar kaca lewat drama terbaru SBS ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’, yang akan mengisi slot penayangan drama Senin-Selasa ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’. (www.kpopchart.net)