Adegan ciuman Kim So Hyun dalam drama ‘Let’s Fight Ghost’ ternyata juga membuat Taecyeon 2PM khawatir.

Dalam wawancara terbaru dengan media DongA, Kim So Hyun mengatakan bahwa dia cukup khawatir dengan chemistery yang terjalin diantara dirinya dan Taecyeon. Hal tersebut memang tergolong wajar, mengingat usia mereka yang terpaut 11 tahun.

Dia berkata, “Pada awalnya, aku sejujurnya benar-benar merasa khawatir. Taecyeon memiliki citra yang benar-benar jantan, dan bahkan disebut sebagai ‘beast idol’. Aku juga memiliki gambar aktris cilik, sehingga ketika imej keduanya diletakkan bersama-sama, aku pikir tidak akan ada chemistry.

Kim So Hyun lebih lanjut mengatakan, “Karena itu, aku menggunakan lebih banyak makeup dari dalam dramaku sebelumnya. Itu makanya aku tidak akan terlihat jauh lebih muda dari Taecyeon. Aku memastikan itu hanya cukup untuk tidak terlalu berlebihan,” ungkap resepnya untuk menjaga agar jarak usia diantara mereka tida terlihat begitu jauh.

Saat berbicara tentang adegan ciuman yang beberapa kali dilakukannya dengan Taecyeon, Kim So Hyun mengatakan, “Aku tidak benar-benar berpikir banyak tentang hal itu, tapi Taecyeon benar-benar khawatir. Untungnya, ciuman itu bukan kejutan dalam alur cerita, dan itu adegan yang muncul dengan benar-benar baik. ” (www.kpopchart.net)