Drama tvN mendatang bertajuk ‘Goblin’ kembali memberikan kabar cukup mengejutkan kepada para penggemar.

Produser dari drama yang akan menggantikan drama ‘The K2’ Ji Chang Wook dan Yoona ini mengumumkan bahwa aktris Kim So Hyun akan muncul untuk menjadi cameo dalam drama.

Seperti yang diketahui, selain dibintangi oleh pemeran utama Gong Yoo dan Kim Go Eun, drama ‘Goblin’ juga akan dibintangi oleh Yook Sungjae yang tidak lain adalah lawan main Kim So Hyun dalam drama ‘Who Are You – School 2015’.

Namun setelah mengumumkan kabar tersebut banyak netizen yang memberikan respon sinis, bukan kepada Kim So Hyun, melainkan kepada pemeran utama wanita, Kim Go Eun. Sebagian netizen tampaknya tidak terima dengan dipilihnya aktris ‘Cheese In The Trap’ ini untuk bermain dengan aktor senior Gong Yoo.

Betapa aku berharap Kim Go Eun sebagai cameo dan bukannya pemeran utama,” komentar seorang netizen di situs Naver. Netizen lainnya juga ikut memberikan respon terhadap kabar tersebut dengan berkomentar,

Tukar peran Kim Go Eun dan Kim So Hyun,

Dia lebih cantik dari pemeran utama wanita

Apakah Kim Eun Sook benar-benar setuju dengan Kim Go Eun sebagai pemeran utama wanita?? Wah, itu mengejutkan,” dan lainnya.

Drama ‘Goblin’ rencananya akan tayang perdana pada bulan Desember mendatang, menggantikan drama Ji Chang Wook dan Yoona yang baru saja menayangkan 2 episode pertamanya minggu lalu. (www.kpopchart.net)