Heo Young Ji kembali memberikan respon terkait isu keliru yang menyebutkan bahwa girl grup KARA bubar.

Saat muncul sebagai bintang tamu dalam program ‘My Little Television’ MBC 24 September lalu, Young Ji kembali menegaskan bahwa KARA tidak dalam status bubar.

Pembahasan mengenai status girl grup KARA itu terangkat selama segmen dimana Young Ji tengha menyantap sushi sambil tersenyum. Kim Gura yang sudah lama mengamati ekspresi bahagianya tersebut kemudian berkomentar, dengan berkata, “Ini pertama kalinya aku melihat senyuman seperti ini sejak KARA bubar.” Namun, Young Ji dengan cepat mengklarifikasi pernyataan Kim Gu Ra, mengatakan, “KARA belum dibubarkan.

Sedikit kaget sekaligus bingung dengan jawaban Young Ji, Kim Gura kembali memperbaiki pernyataannya, dan berkata, “Kau belum tersenyum seperti ini sejak KARA perlahan menghentikan kegiatan promosi mereka.

Sebelumnya Young Ji juga sempat membahas hal yang sama kepada para pendengar di program radio ‘Kim Chang Ryul’s Old School’, dimana ia mengungkapkan masih tetap menjaga hubungan satu sama lain dengan anggota lainnya dan menegaskan bahwa KARA tidak bubar. (www.kpopchart.net)