Kim Eui Sung, salah satu aktor senior asal Korea Selatan bahas tentang peran yang Ia pilih saat bermain di drama ‘W’. Di dalam drama yang baru saja berakhir kemarin malam tersebut, Kim Eui Sung berperan ganda, yaitu Oh Seung Moo, ayah dari Oh Yeon Joo yang diperankan oleh Han Hyo Joo serta berperan sebagai kriminal yang ingin membunuh Oh Yeon Joo.

Melalui wawancara sebelumnya, Kim Eui Sung jelaskan alasannya pilih peran sebagai ayah Oh Yeon Joo. Kim Eui Sung mengaku alasannya memilih peran tersebut adalah karena Ia akan selalu bertemu Han Hyo Joo jika berperan menjadi ayahnya, Ia juga ingin mencoba bermain sebagai pembuat webtoon. “Jadi aku katakan menerimanya (berperan sebagai ayah Oh Yeon Joo), dan tidak menyadari seberapa besar hal yang akan terjadi. Dimulai dari episode 9 atau 10, aku mulai miliki mental seperti ‘apa yang sedang aku lakukan’ “.

Aktor yang telah menginjak umur 55 tahun ini juga mengaku sangat kesulitan mental dan fisiknya dalam memerankan dua peran tersebut, terlebih lagi setelah karakter sang kriminal mati. “Aku akui sangat sulit memerankan orang yang mencoba membunuh anaknya sendiri. Aku belum memiliki anak dan aku juga tak miliki pengalaman seperti itu, jadi aku harus membuat perasaan yang tak pernah aku fikirkan sebelumnya”, jelas Kim Eui Sung.

Akhiri ‘W’, Kim Eui Sung juga mengatakan bahwa dirinya ingin beristirahat sejenak dan akan segera kembali kedunia akting. Ia juga berharap dapat memilih peran dengan hati-hati untuk proyek kedepannya.

‘W’ telah akhiri cerita Kang Chul dan Oh Yeon Joo melalui episode 16 yang ditayangkan kemarin malam, 15 September di saluran TV MBC. (www.kpopchart.net)