SHINee, boy grup senior asal SM Entertainment sebelumnya telah beritakan persiapan comeback mereka yang akan dilakukan bulan ini.

Boy grup yang beranggotakan 5 orang pria tersebut dikabarkan telah persiapkan comeback mereka dibulan September. Key juga telah bocorkan kepada para penggemar jadwal comeback mereka.

Member SHINee itu mengatakan bahwa mereka akan segera comeback setelah hari Chuseok yang diadakan pada tanggal 14 hingga 16 September mendatang. Dengan adanya informasi yang diberikan oleh Key, para penggemar menduga SHINee akan lakukan comeback mereka berdekatan dengan comeback dari Infinite pada tanggal 19 September ini. Hal tersebut akan membuat kedua grup itu akan tunjukkan kompetisi antar boy grup senior.

Selain itu para penggemar juga berharap untuk comeback SHINee kali ini, Onew dapat berpatisipasi karena sebelumnya Ia mengalami cedera saat sedang laksanakan konser yang mengakibatkan kakinya terkilir saat menampilkan ‘Ready or Not’.

Boy grup ini sebelumnya juga telah merilis album ‘Odd’ dengan lagu utama ‘View’ pada tahun 2015 silam. (www.kpopchart.net)