Jung Hyung Don yang telah cukup lama vakum dari industri hiburan membuat kemunculan yang mengejutkan di episode terbaru ‘Infinity Challange’.

Pada episode terbaru ‘Infinity Challange’ dengan tema ‘Infinity Boss’ yang tayang 10 September kemarin, para pemirsa dibuat terpukau dengan berbagai scene, salah satunya ialah saat adegan kemunculan mantan anggota ‘Infinite Challange’, Jung Hyung Don yang saat ini tengah vakum dari industri hiburan lantaran sakit yang dialaminya.

Dalam drama komedinya, Yoo Jae Suk terlihat berbaring di tempat tidur di rumah sakit karena cedera, dan Jung Hyung Don muncul dengan pakaian rumah sakit.

Pada adegan tersebut, komedian sekaligus MC ini menatap Yoo Jae Suk dan berkata, “Kuatlah. Bahkan jika itu menyakitkan dan sulit saat ini, kau harus mengalahkan itu. Tolong pulih dengan cepat, sehingga kita semua bisa bertemu dan tertawa bersama lagi.

Pesan yang sebenarnya ditujukan untuk dirinya sendiri itu pastinya menjadi momen dan adegan yang sangat berkesan bagi para pemirsa dan penggemar, bahkan mungkin disepanjang perjalanan ‘Infinity Challange’ hingga saat ini.

Jung Hyung Don merupakan MC dan bahkan menjadi anggota keluarga bagi ‘Infinity Challange’ ini telah membawakan variety show populer MBC selama kurun waktu 10 tahun. Ia telah berhenti muncul di televisi sejak bulan Agustus 2015 lantaran penyakit gangguan rasa cemas berlebihan yang dialaminya.

Semoga cepat sembuh dan kembali Jung Hyung Don. (www.kpopchart.net)

Jung Hyung Don Infinity Challange