Jika banyak idol yang berlomba-lomba untuk meniti karir di dunia akting, tidak sama halnya dengan solois HyunA.

Mantan personil 4minute ini kembali menolak tawaran untuk berakting, yang mana merupakan kesempatan baginya untuk tetap eksis di dunia hiburan, di samping berkarir sebagai seorang penyanyi solo.

Seperti yang dikutip oleh media outlet Nate, HyunA menolak tawaran akting yang sempat ditawarkan kepadanya dengan mengungkapkan alasan, “Aku akan tetap berpegang pada satu jalan.

Tentu saja itu adalah keputusan yang sulit untuk memulai karir di dunia akting, mengingat baik buruknya imej selebriti di mata netizen Korea akan ditentukan oleh melalui debut akting mereka.

Keputusan dan pendirian yang kokoh dari HyunA mendapatkan pujian dari sebagian netizen yang berkomentar, “Aku bangga padanya karena berpikir seperti itu. Idol saat ini tidak benar-benar berpikir tentang diri mereka sebagai penyanyi tetap lebih ke sebagai performer,” “Puji dia ketika dia layak untuk dipuji, sialan! Ketika idol pria tampan mendapatkan peran akting, kalian semua tergila-gila untuk itu tetapi ketika idol wanita cantik mendapatkanya, kalian semua berang,” dan lainnya.

Namun selain pujian, keputusan tersebut juga menuai kontra di kalangan netizen yang berkomentar seperti, “Dia bahkan tidak baik dalam bernyanyi, jadi ‘jalan’ apa yang dia bicarakan?” “Satu jalan dimana dia menari seksi dan menggetarkan bokongnya,” “Tapi, lagi pula Hyuna bukan seorang penyanyi,” dan lainnya.

Bagaimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)