Keputusan Jung Hyung Don untuk kembali ke industri hiburan rupanya menuai cukup banyak kritikan.

Sebelumnya Jung Hyung Don dikonfirmasi kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan, dengan mengambil kembali posisi MC di program ‘Weekly Idol’.

Walau tak sedikit yang menyambut kembalinya Jung Hyung Don, rupanya banyak netizen Korea yang merasa kecewa dan melayangkan kritikan kepada komedian yang satu ini.

Hal itu dipicu oleh keputusan Jung Hyung Don untuk meninggalkan program ‘Infinity Challenge’ beberapa waktu lalu. Banyak netizen yang beranggapan kalau penyakitnya tersebut hanya dibuat-buat, agar ia bisa meninggalkan program ‘Infinity Challenge’.

Terlebih lagi setelah Jung Hyung Don mengumumkan akan merilis lagu baru bersama Defconn, membuat kemarahan netizen Korea semakin memuncak.

Seperti komentar mereka di situs Naver berikut,

“Ia kembali melakukan segalanya, kecuali ‘Infinity Challenge’, hahaha,”

“Sangat aneh karena berbagai kegiatan comebacknya dilakukan sekaligus,”

“Aku rasa semua orang tidak akan terlalu merasa kecewa jika ia mengaku ingin meninggalkan ‘Infinity Challenge’ karena sudah tidak mampu lagi, ketimbang harus membuat alasan yang mengada-ada,”

“Aku sangat kecewa terhadapnya. Seharusnya ia mengaku saja kalau ingin keluar dari ‘Infinity Challenge’ karena itu melelahkan. Daripada membuat alasan penyakit gangguan panik agar tidak disalahkan oleh publik,”

“Sekarang ia ingin kembali setelah membuat alasan gangguan panik agar bisa meninggalkan program ‘Infinity Challenge’,” ujar netizen mengaku kecewa.

Apakah menurut kalian Jung Hyung Don berbohong soal gangguan panik yang ia alami? (www.kpopchart.net)