Jika kebanyakan dari kalian melihat mereka menggunakan kaos polo merah, rok putih dan helm dengan strip merah, mungkin kalian akan langsung mengenalinya, karena Crayon Pop memang dikenal akan kostum unik mereka yang tak pernah digunakan grup-grup lain.

Dengan helm jugalah mereka mulai meningkat tajam bersama dengan lagu ‘Bar Bar Bar’ yang membuat Crayon Pop tak hanya dikenal di Korea Selatan, tetapi juga dalam skala global. Namun, jika mereka tak gunakan properti khas tersebut, kebanyakan orang tak mengenali 5 orang gadis tersebut.

Dengan hal tersebut, melalui wawancara pada showcase yang mereka selenggarakan kemarin (23/09), Crayon Pop berharap, walaupun tanpa menggunakan helm, orang-orang dapat mengenali dan mencintai mereka.

“Setiap kali kami berdiskusi tentang konsep, kami menyarankan banyak ide. Kali ini kami berpartisiasi lebih banyak dalam proses untuk menentukan konsep. Menggunakan celana terompet adalah ide yang kami inginkan dari tahun lalu, tetapi ini lebih cocok dengan konsep kali ini, dan kami mendesain cover album serta logo yang baru”, jelas girl grup tersebut.

Mereka juga mengatakan comebacknya kali ini terasa seperti masa debut. Album mereka kali ini juga merupakan full album pertama Crayon Pop sejak debut dengan lagu ‘Bing Bing’ dan seluruh membernya berpartisipasi langsung untuk comeback mereka kali ini.

“Kami ingin menunjukkan apa yang tak dapat kami tunjukkan sebelumnya di album ini. Ini album pertama kami dalam 1 tahun 6 bulan, jadi tolong nantikan (album terbaru) ini”, tambah Crayon Pop. (www.kpopchart.net)