Setelah mengaku ingin tampil kembali bersama Super Junior, Hangeng rupanya menuai banyak respon sinis.

Berbagai komentar sinis tersebut dilontarkan oleh netizen Korea yang mengaku tidak setuju jika mantan anggota Super Junior ini ingin tampil kembali bersama boy grup SM Entertainment tersebut.

Saat diwawancara beberapa waktu lalu Hangeng mengatakan, “Ketika Super Junior merayakan hari jadi yang ke-10 tahun lalu, terlintas di pikiranku untuk tampil kembali di atas panggung bersama mereka. Jika itu memang mungkin, aku ingin tampil bersama mereka untuk sekali lagi,”

Mendengar pernyataannya, netizen di situs Nate langsung berkomentar,

“Enyah saja kau, benar-benar omong kosong,”

“Apakah belakangan ini kau sedang tidak menghasilkan banyak uang?”

“Bisakah kita tidak lagi menjadikan orang China sebagai idol? Di negara kita juga banyak pria tampan yang bisa bernyanyi dan menari, kenapa harus membawa orang China?”

“Bukankah ia yang membukakan jalan untuk pengkhianat EXO dan Tasty? Aku tahu situasi Hangeng memang lebih buruk dari pengkhianat EXO dan Tasty, tapi pengkhianat tetaplah pengkhianat. Sekarang ia ingin kembali ke Korea dan Super Junior? Lucu sekali,”

“Aku sudah muak dengan idol China. Tapi sepertnya SM terus-terus memasukkan mereka agar bisa memanen uang di China,” ujar netizen kesal.

Bagaimana tanggapan kalian soal respon netizen Korea di atas? (www.kpopchart.net)