Apa yang ada di benak kalian kika mendengar kata ‘Innisfree’? Produk kosmetik atau Yoona SNSD?

Ya, Yoona memang cukup lama membentangkan karirnya sebagai brand ambassador dari salah satu produk kosmetik terkemuka di Korea itu. Anggota SNSD ini mulai ditunjuk sebagai model dari brand sejak tahun 2009 dan sampai saat ini ‘Innisfree’ tampaknya tidak berniat untuk mengganti modelnya.

Namun tahukah kalian bahwa sebelum Yoona, brand sempat menggaet beberapa selebriti dan aktris kondang, seperti Han Chae Young, Kim Tae Hee, Nam Sang Mi, Song Hye Kyo, dan Moon Geun Young?

Melalui situs Daum Cafe, seorang netizen mengurutkan beberapa nama aktris di atas di masa mereka menjadi model untuk brand. Namun respon yang ditunjukkan oleh netizen lainnya di forum online tersebut ialah tidak jauh dari nama Yoona.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa Yoona adalah model yang memberikan dampak paling besar bagi brand dan sekaligus yang terpopuler diantara model sebelumnya.

Innisfree = Yoona,” komentar seorang netizen yang menganggap bahwa Innisfree sudah melekat dengan imej lembut Yoona.

Yoona membuat dampak yang paling besar, ” “Aku tidak tahu kalau Innisfree adalah brand yang cukup lama karena aku tidak ingat siapa yang mewakilinya sebelum Yoona,” “Yoona adalah satu-satunya yang aku pikirkan ketika seseorang menyebutkan Innisfree,”  dan masih banyak lainnya.

Bagaimana menurut kalian sendiri? (www.kpopchart.net)