Seorang kakek asal Amerika Serikat menghebohkan para penggemar K-Pop.

Pasalnya kakek ini mengaku sebagai penggemar berat girl grup MAMAMOO dengan menuliskan sebuah pesan di halaman Facebook resmi girl grup tersebut.

Dalam postingan panjangnya ia menyampaikan, “Hai semuanya. Pertama-tama aku ingin memberitahu bahwa aku bukan lagi pria muda. Aku berusia 72 tahun tapi musik kalian bisa membuat hatiku merasa muda. Video ‘New York’ juga sangat bagus. Semua video kalian sangat bagus.”

“Aku ingin mengucapkan terimakasih karena musik kalian memberikanku kekuatan ketika aku menderita emboli paru. Aku dan istriku tinggal di San Fransisco dan aku harap kalian bisa datang kesini untuk menggelar konser. Aku bisa bilang kalau MAMAMOO adalah yang terbaik. Tidak ada satupun yang punya bakat, karisma, penampilan panggung dan profesional yang totalitas. Kalian semua bagus. Terimakasih.”

Setelah membaca pesan dari kakek tersebut, banyak penggemar yang merasa terharu dan memberikan pujian kepada MAMAMOO yang musiknya bisa diterima oleh semua orang, tidak mengenal usia maupun tempat tinggal.

Belum lama ini MAMAMOO memang baru saja comeback dengan musik video yang berjudul ‘New York‘. (www.kpopchart.net)

Kakek Fanboy MAMAMOO