Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama vokalis band rock,Jung Joon Young masih terus bergulir dan telah masuk dalam tahap investigasi pihak kepolisian.

Jung Joon Young menerima tuntutan dari mantan kekasihnya karena ia dituding telah merekam hubungan intim mereka secara diam-diam. Jung Joon Young juga telah menggelar konferensi pers dan mengatakan bahwa ia merekam atas kesepakatan bersama sang mantan kekasih.

Meskipun telah mengaku bersalah, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 tahun silam ini rupanya tetap menjalani penyelidikan dari polisi. Pada tanggal 26 September lalu, Jung Joon Young menyerahkan ponselnya yang ia katakan rusak kepada polisi.

Baca Juga: Jung Joon Young Dituntut Mantan Pacar Gara-Gara Merekam Aktivitas Seksual Mereka

Ponsel tersebut diduga digunakan Jung Joon Young untuk merekam aktivitas seksualnya tersebut. Pihak agensi Jung Joon Young mengatakan bahwa ponsel itu memang telah rusak, namun polisi akan berupaya mengembalikan data-data dalam ponsel tersebut demi mendapatkan bukti dari kasus tersebut.

Untuk saat ini, agensi menjelaskan, “Jung Joon Young akan menghabiskan waktu di rumah. Dia menantikan telepon dari polisi untuk menghubunginya setelah ponsel diperiksa.” (www.kpopchart.net)