Vokalis band rock Drug Restaurant, Jung Joon Young mengkomentari dan menertawai artikel yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual?

Pada Jumat (23/09) malam kemarin Jung Joon Young cukup menghebohkan publik dengan kabar tuduhan pelecehan seksual yang menyeret namanya. Dari sekian banyak media outlet, Sports Seoul menjadi media yang melaporkan kabar tersebut secara ekslusif untuk pertama kalinya.

Kabar eksklusif itu sontak mengejutkan netizen. Namun diantara ribuan orang yang menuliskan komentar, ternyata terdapat akun yang diduga adalah akun Jung Joon Young.

Baca Juga : Jung Joon Young Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Respon Agensi

Akun yang menggunakan username ‘poke****’ yang diduga adalah Jung Joon Young sendiri itu merespon dengan sederhana artikel dengan menuliskan, “Lol, aku?” Netizen mengklaim bahwa akun tersebut adalah Jung Joon Young sendiri, yang diketahui memiliki akun dengan username ‘poketchu’.

Beberapa jam setelah kabar tersebut beredar di publik, agensi Jung Joon Young dengan cepat mengkonfirmasi dan memberikan keterangan dan Jung Joon Young dinyatakan tidak bersalah. (www.kpopchart.net)