Terungkap alasan mengapa Jung Joon Young mendapatkan gugatan dari sang mantan pacar.

Sabtu (24/09) kemarin telah dilaporkan bahwa vokalis band rock sekaligus bintang variety show ini mendapatkan gugatan dari mantan pacar atas tuduhan pelecehan seksual. Saat itu agensi memberikan klarifikasi bahwa kasus ini telah tuntas dan Jung Joon Young dinyatakan tidak bersalah.

Dalam laporan terbaru, disebutkan alasan mantan pacar menggugatnya karena saat mereka berhubungan seksual, Jung Joon Young diam-diam memasang kamera tersembunyi. Jung Joon Young mengaku memang merekam aktivitas seksual mereka, namun ia membantah kalau dirinya memasang kamera tersembunyi dan mengatakan bahwa ia merekam video tersebut atas persetujuan pasangannya.

Jung Joon Young mengaku sudah menghapus video tersebut dari ponselnya. Namun ketika polisi meminta ponsel miliknya sebagai barang bukti, Jung Joon Young menolak dengan alasan ponselnya sudah rusak.

Baca juga: Jung Joon Young Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ini Respon Agensi

Walau sebelumnya kasus ini sudah ditutup dan Jung Joon Young dinyatakan tidak bersalah, pihak jaksa penuntut baru-baru ini mengatakan bahwa mereka akan membuka kembali kasus ini dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (www.kpopchart.net)