Jung Joon Young akhirnya secara langsung menanggapi skandal pelecehan seksual yang menyeret namanya belum lama ini.

Minggu (25/09), penyanyi dengan didampingi perwakilan agensinya menggelar jumpa pers mendadak dan menyampaikan beberapa klarifikasi mengenai kasus yang masih simpang siur seperti yang dibicarakan di berbagai media.

Setelah kasus pelecehan seksual terselesaikan dan Jung Joon Young terbukti tidak bersalah, kini video rekaman saat dirinya dan mantan kekasihnya berhubungan seks yang dipermasalahkan oleh pihak jaksa penuntut umum.

Mengklarifikasi hal tersebut, Jung Joon Young mengatakan, “Itu adalah video yang mana aku dan mantan pacarku sepakat untuk merekamnya, tapi aku segera menghapusnya setelah itu. Namun, kata ‘kamera tersembunyi’ telah muncul di berbagai laporan, menyebabkan dia sangat ketakutan terhadap segalanya.

Vokalis band rock ini kembali menegaskan bahwa rekaman yang diambil itu bukan dari kamera tersembunyi dan mengungkapkan beberapa hal tentang mantan pacarnya dengan berkata, “Dia adalah orang yang masa depannya sangat menjanjikan, dan dia adalah orang yang tidak pernah memiliki ketertarikan untuk publik. Dia sangat menyesali situasinya yang semakin bertambah besar.

Menutup pernyataannya, Jung Joon Young mengucapkan permintaan maafnya, mengatakan, “Aku sungguh-sungguh meminta maaf karena menyebabkan kehebohan. Aku memutuskan untuk mengadakan konferensi pers ini dengan harapan untuk menghentikan lebih banyak kerusakan untuk kami berdua.” (www.kpopchart.net)