Telah kembali ke dunia hiburan Korea Selatan, Jung Hyung Don awali karirnya setelah hiatus panjang untuk kembali di program ‘Weekly Idol’. Melalui beberapa foto Ia tunjukkan bahwa dirinya telah dalam keadaan stabil.

Hiatus karena penyakit gangguan kecemasan, membuat Jung Hyung Don harus beristirahat selama kurang lebih 1 tahun untuk kesembuhannya. Kini Ia kembali berkolaborasi bersama Defconn untuk membawakan acara fenomenal yang tunjukkan sisi lain dari para idol.

Melalui beberapa foto saat syuting yang telah diunggah, terlihat Jung Hyung Don telah dapat bawakan acara tersebut. Walaupun tampak wajahnya yang belum terlalu ceria seperti sebelumnya, tetapi dengan adanya Jung Hyung Don, membuat ‘Weekly Idol’ kembali ke komposisi awalnya.

Untuk episode pertama setelah hiatusnya Donnie, APink lah yang menjadi idol penyambut kembalinya Jung Hyung Don. Mereka diberitakan memberi ucapan selamat kepada Hyung Don yang telah kembali di dunia hiburan.

Untuk melihat serunya interaksi dari duo Defconn dan Donnie bersama APink, kalian sepertinya harus sedikit bersabar hingga tanggal 6 Oktober mendatang. (www.kpopchart.net)