Setelah hiatus selama kurang lebih satu tahun, Jung Hyung Don kini kembali lagi di dunia hiburan. Ia memilih program ‘Weekly Idol’ sebagai acara perdana setelah hiatus panjangnya.

Melalui TV Report, Jung Hyung Don yang sedang menuju lokasi syuting ‘Weekly Idol pada 20 September kemarin jelaskan alasannya mengapa memilih comeback di ‘Weekly Idol’.

“Aku fikir karena program ini dapat aku tangani dengan baik. Dan ini juga tidak terlalu memerlukan mental yang berlebihan”, tutur komedian tersebut. Ia juga mengatakan bahwa masih tidak percaya dirinya dapat kembali lagi di dunia hiburan.

Selain itu, Jung Hyung Don juga bahas tentang penyakit yang memaksanya untuk hiatus dari dunia hiburan 1 tahun silam. “Ini bukan penyakit yang bisa diobati dengan operasi jadi definisi dari kesembuhannya juga kurang jelas. Aku juga tidak tahu bagaimana menjelaskan tentang gangguan mental, dan jujur saja, ini dapat kambuh lagi. Aku memilih untuk kembali karena aku merasa dapat mengontrol diriku dengan baik sekarang. Obat yang kumakan juga semakin berkurang”.

Donnie juga tinggalkan pesannya untuk Heechul dan Hani yang sempat menggantikannya sementara waktu di ‘Weekly Idol’, “Aku tak menonton kalian karena aku cemburu. Aku tidak menonton tetapi jangan marah. Itu sebenarnya merupakan posisiku. Kalian dapat kembali saat penyakitku kambuh lagi jadi bersiap-siaplah”, canda Jung Hyung Don. (www.kpopchart.net)