Terkenal akan kemampuannya dalam menelurkan lagu-lagu berkualitas, Jinyoung B1A4 kini diberitakan akan menjadi produser dalam album terbaru IOI.

Sebelumnya, J.Y.Park dikabarkan akan menangani langsung lagu serta turun langsung untuk pembuatan MV IOI. Kali ini, dengan ditambahnya karya dari Jinyoung B1A4, sudah dipastikan comeback dari IOI mendatang akan sangat diantisipasi oleh para penggemar.

Melalui informasi dari YMC Entertainment, agensi yang menangani proyek girl grup mengatakan bahwa IOI baru saja merampungkan rekaman untuk lagu dari Jinyoung. Member B1A4 ini juga sebelumnya telah berpartisipasi atas kesuksesan IOI sejak mereka masih menjadi kontestan ‘Producer 101’.

Para penggemar menduga, dengan banyaknya senior yang turun tangan, akan menjadi album IOI kali ini karya terakhir dari 11 gadis tersebut sebelum kembali ke agensinya masing-masing.

Dengan partisipasi langsung dari J.Y.Park dan Jinyoung B1A4, kalian pastinya harus mengantisipasi comeback dari girl grup ini! (www.kpopchart.net)